Senin, 14 Juni 2010

something that is also important in my life...

haiiiii aku kembali lagi disini......
mau cerita tentang pacar ya? boleh boleh ? boleh dong....
hihihihihiii...............
langsung sajaaaa....*tring !

aku dan dia..hueeee..
pertanyaan yang aku tujukan pada diriku sendiri adalah kenapa aku bisa suka sama dia , dan dia kenapa bisa suka aku ? ahhahahaha :p
well,kayaknya gausah dipertanyakan ,, semuanya ngalir begitu aja dan aku emang jadi suka dia..
ga berharap terlalu tinggi dia bakalan sempurna di mata orang dan di mataku , tapi cukup soleh di mata Tuhan ~ hehehehhee.....

jujur saja,aku tidak pernah bilang , "aku sedih karena......*bla bla bla...". tapi hanya bilang , "aku sedih". buat aku , aku ga perlu membagi kesedihanku..yang aku perlukan bermain dengannya dan hatiku jadi senang , tak perlu membahas yang menurutku akan membuatku lebih bersedih...


hampir sempurna ia di mata hatiku ,, sebuah rasa yang tulus terdengar dari setiap ucapannya..
percaya atau tidak , di setiap lembar buku harianku,aku menulis namanya...bercerita segalanya yang terjadi seolah ia ada di hadapanku ..membuat aku tenang dan merasa lega.. meski kenyataannya aku jarang cerita padanya..
itulah aku , hehehehehe :D


sesuatu hal yang aku herankan darinya adalah , mengapa setiap aku bercanda dengan kata kata yang agak "nyolot" kenapa ia mudah mempercayainya ya? ~ehemmm...
semenjak ada dia...aku berfikir setiap hari,"jika ia tulus menyayangiku,apa yang harus kuperbuat untuk membalasnya?"

well,aku bahagia menjadi bagian kecil dari hidupnya....
maafkan aku jika terkadang aku kekanak-kanakan,,jika aku marah yang tak jelas...jujur,,sebenarnya aku kesepian , sengaja memancing emosimu untuk memperhatikanku sejenak ... whooopppsss sorry :)

I'll try to be the best for you, in terms of any kind, to make you proud, make you comfortable, and make you say: "I never regret to know you and make you part of my life"......

thank you for everything :')


1 komentar: