Senin, 14 Juni 2010

my best friend !

halooooo.....ketemu lagi di cerita baru gue... yaaaappppp,,kali ini bahas orang orang yang deket sama gue dulu aja yaaa ,, xixixixixixi :D , kali ini gue akan cerita tentang salah satu sobat setia gue sejak kelas 3 sd.... ayoooo ayoooooo bacaaaaa ,,,,,

namanya athira rezkyarieni .... hueeeeeee ! putri pertama dari bapak arif budiman dan ibu lia murtini...xixixixixi... punya seorang ade lucuuuuuu...yaitu rezya adzradiani... weheyyyy....
gue kenal thira sejak kelas 3 sd... thira adalah murid pindahan dari sd tunas jakasampurna....

makin hari gue makin deket sama thira...main bareng , jajan bareng , wahh.... hampir tiap hari lengket beduaan .... yang paling special...di ulang tahun gue yang kesepuluh... thira ngasih kadooo yang luuuuuucccccuuuuuuuuu baaaaaaaannnnnggggeeeetttt,, yang masih gue simpen sampe sekarang..tas lucu gambar manga gitu deh...

thira itu berpengalaman ...ajjjjiiiiiieeeeeeeee! dia itu asyik banget buat diajak "sharing" apa aja...mulai dari segi fashion,gadget terbaru,sahabat,pacar,apaaaa aaajjaaaa nyambung deh ! klop banget sama gue yang emang hobi ngomong..uhuyyyyy


gue sama udah menginjak tahun ke enam nih....untuk anniv persahabatan kita.. asyiiiikkkk deh !
udah 6 tahun ngerayain ultah bareng , kemana mana bareng ,, wahhhh asyik deh pokoknya ...
setelah kita remaja gini .. gue sama thira lebih fokus "maen di rumah" sekarang ..hehhehee..

paling kalo mau jajan .. thira punya andalan tukang jus langganannya dan gue punya tukang kebab favorit hahhahaha...
asyikkk asikkkkk!

dari sekian banyak temen sd gue..temen yang paling sering main bareng emang cuma gue sama thira....curhat sepuas hati,,ngakak bareng ,,wahhh macem macem deh ,,, kalo udah ngobrol sama thira..5 jam tuh bakalan berasa cepet..dan kurang ! wahhhahahahaa parah...

well,thira tuh bisa jdi penyemangat gue,dan bisa jadi back-up di kala gue sedih dan bingung harus cerita ke siapa...
yang jelas 6 tahun bareng sama thira itu asyikkkkk... miss you thir ~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar