Senin, 14 Juni 2010

make you smile

aku....
tak banyak yang dapat aku ceritakan tentang diriku ..
seorang remaja biasa yang kadang bisa tersenyum , yang kadang bisa marah ,yang kadang pula bisa menangis...
ketika aku melihat sekelilingku tertawa maka aku hanya dapat tersenyum sambil memikirkan "apa yang sesungguhnya terjadi ? , mengapa mereka tertawa? "... ketika ada yang menangis di sekitarku , maka aku akan mengerutkan kening dan berkata..."mengapa ia menangis?air matanya kian deras membasahi pipi?.."

sesampainya aku di rumah , aku diam .. aku berfikir sejenak apa yang dapat menyebabkan kita marah,menangis,dan tertawa..
dan akhirnya aku pun merasakan semua itu ...


kehilangan seseorang yang engkau sayangi sangat menyakitkan..
yapp.. aku kehilangan omaku....
oma yang selalu menemaniku di siang hari..selalu bercanda tawa denganku , makan pagi,siang , dan malam bersamaku ..
tetapi tiba tiba saja ia menghilang.. sungguh aku bingung ... sendiri di hari hariku ... menatap ke pagar,mengingat ingat bahwa.."apakah oma berdiri disana?"...tetapi , tiba-tiba aku tersadar ,, bahwa oma telah tiada...

jujur saja , aku palingg dekat dengan omaku , dibanding cucu yang lain....meski terkadang jika aku punya masalah sendiri .. aku suka marah marah juga padanya...tapi itulah aku... aku marah padanya ,pasti aku ingin menunjukan aku sedang marah marah meski sesungguhnya bukan padanya...

tetapi omaku mengerti .. dan dia langsung berkata,"apa yangmembuatmu marah?,jangan ikuti kata syaitan....maafkanlah ia"
dan ketika aku menangis ia berkata : "matamu akan terlihat jelek kalau menangis terus :)" mengatakan padaku sambil tersenyum dan aku pun terhibur...

tapi ,, ternyata ..sekarang tak dapat lagi dia berkata seperti itu.... :'( ,,aku hanya bertemu di mimpi saja dan hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya...

satu hal yang pernah dia katakan di detik detik terakhir,"jaga mama ya de,terus tersenyum dan hibur semua yang membutuhkanmu,,dan jangan pernah meninggalkan Tuhan :) "

semoga .... aku bisa menjaga pesannya...






terima kasih oma untuk segalanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar