Senin, 28 Juni 2010

I confused myself, I do not know what to do to make people smile because of me... :'(

yappp...sepertinya dari judul juga sudah ketahuan apa yang lagi gue rasain...
"SALAH TERUS" heeeehhhh -______- ini membuat gue bingung dan rasanya mau nangis terus T.T *lebay ...
kenapa yaaa...akhir akhir ini gue merasa gue dalam posisi yang ga enak .. disalahin terus... gue gatau .. apa gue yang salah beneran apa hanya jadi 'kambing hitam' dari sebuah masalah -_-"..

sepertinya cerita yang satu ini cuma jadi sampah...huuuuuuu maaf yaaaaaaa ;')

gue tahu , gue bukan manusia yang dapat selalu BENAR,,tapi..."tolong" gue juga sama seperti kalian .... gue pun merasakan penat,capek,pusing,dan butuh perhatian .....
dan masalahnya kenapa sih kalian ga bisa liat gue sedikit ? kenapa sihh kalian seolah sibuk sama diri kalian masing masing ?! GUE JUGA SAMA ! liat gue ! tiap hari gue berpura pura tersenyum [bahagia sepenuhnya] padahal ga sama sekali .... semua yang gue harapkan...FLAT !!!

untuk tertawa bareng aja sekarang ga ada waktu !! huh :'( mana sihhh hidup gue yang dulu ? okay , dalam satu sisi gue bisa bahagia dengan semuanya....tapi psikis gue ? gatau deh :@
hari hari gue sekarang biasa aja....tanpa kebahagiaan yang penuh....

disaat pagi sampe sore hari gue bisa tertawa dan menurut gue .. "HARI INI GUE BAHAGIAAAA BANGET ".... tapi gue selalu salah ..selalu aja ada kesalahan gue yang dateng lagi ..dan gue pun mikir .. "GUE BODOH BANGET !" ... tahu kenapa gue bisa ngomong gitu ?yapp..setiap hari ada aja yang nyalahin gue..padahal gue butuh banget perhatian ..BUTUH BANGET !

gue ga minta apa apa koo..gue ga perlu handphone mahal , gue ga butuh punya semua gadget yang lagi IN ! gaperlu.... tapi lihat wajah gue...wajah yang selalu menanti perhatian perhatian kecil .........
gue bisa aja tertawa cekakakk cekikikan.."menggila" bareng sama temen temen gue ... tapi.. itu cuma...yaaaa..biar gue ga inget kalo ga ada yang perhatiin ..ahahahhahahaha :')

ketika gue diam yang gue pikirin cuma satu.."apa ya yang harus gue lakuin besok?..supaya orang orang ga marah marah lagi ..terus gue bisa buat mereka tersenyum ,,"
dalam satu masalah gue coba membela diri..tapi...bukannya merubah keadaan tapi justru mereka yang balik marah sama gue..dan akhirnya gue merasa bersalah sama diri sendiri .. sedih lagi dan bingung....

rasanya gue caaaaaaaaappppppppppppeeeeeekkkkkkkkkk banget hehehehee...tapi harus tersenyum dong ... yang lebih susah dari gue masih banyak ..jadi bersyukur aja deh ..huuuu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar