Senin, 14 Juni 2010

my boy...


okay..gue akan cerita tentang sesuatu yang pastinya dialami oleh remaja..yappp,,apalagi kalo bukan jatuh cinta... well,,gue pun sama .. setelah melirik lirik dan yaaa cenderung memilih.. akhirnya pilihan gue jatuh kepada seorang cowok yang...ga special buat orang lain..tapi matanya mengisyratkan bahwa ada sisi yang ga bisa ditemukan pada cowok lain.. nama yang sederhana dan banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari hari .. Ekky.. seseorang yang kali ini bisa membuat gue senang , sedih,dan badmood..tapi,,,over all gue seneng bisa berkenalan dengannyaa... uhuuuuyyyy ~ kita bertemu di hari kamis 16 juli 2009...setelah itu kita berteman biasa,, meskipun gue udah ahli membaca bahwa 2 atau 3 bulan lagi pasti dia "nembak" gue...bukan geer tapi yang gue liat emang gitu .. hehehehe :D dann....yaaa bener kan.. setelah beberapa kali "nembak" gue akhirnya.....jadi deh kita.. di november ceriaaaa....hahahhahahaaa :) tapi ,, karena gue pacaran ga pernah serius.. jujur aja.. 1-2 bulan pertama gue belum bisa "sayang " hihihihihi :D tapiii.. yoweissslahhhh kita sudah sampai di bulan juni 2010....artinya udah "seventh month" bareng bareng.... over all,ekky itu sabar orangnya,,,,tapi kalo marah agak gimanaaaaaa gittuuuu ~ he'he'he'... percaya atau nggaaa mata ekky jujur lohh,,kalo bohong kelihatan banget..huuuuuuu..... hehehee singkat cerita gitu deh tentang ---> my boy....

2 komentar: